z

Memasak dengan Gunakan Drone

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Memasak dengan Gunakan Drone, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Memasak dengan Gunakan Drone

Memasak dengan Gunakan Drone

INILAHCOM, Jakarta - Hari Thanksgiving baru saja dirayakan di AS, dan ada seseorang yang merayakannya dengan cara membuat masakan Thanksgiving Day dengan gunakan drone.

Saluran Autel Robotics di YouTube melalui video terbaru unggahannya memperagakan cara memasak dengan menggunakan bantuan drone.

Jenis drone yang digunakan oleh pihak Autel Robotics adalah X-Star Premium Drone.

Hari Thanksgiving adalah hari libur di Amerika Utara untuk mengucapkan terima kasih dan rasa bersyukur di akhir musim panen.

Hari Pengucapan Syukur adalah hari libur resmi di Amerika Serikat yang jatuh pada Kamis keempat di bulan November. Di Kanada, Thanksgiving jatuh pada hari Senin kedua di bulan Oktober.



Demikianlah Artikel Memasak dengan Gunakan Drone

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Memasak dengan Gunakan Drone dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/memasak-dengan-gunakan-drone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Memasak dengan Gunakan Drone"

Posting Komentar