z

Melihat Berbagai Senjata dari Abad Pertengahan

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Melihat Berbagai Senjata dari Abad Pertengahan, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Melihat Berbagai Senjata dari Abad Pertengahan

Melihat Berbagai Senjata dari Abad Pertengahan

INILAHCOM, Jakarta - Kita tentunya sering melihat senjata-senjata yang unik dan mengagumkan dari Abad Pertengahan melalui film-film di televisi.

Saluran Sam O'Nella di YouTube melalui video terbaru unggahannya memperlihatkan sejarah dari senjata-senjata peperangan di Abad Pertengahan.

Abad Pertengahan adalah periode sejarah di Eropa sejak bersatunya kembali daerah bekas kekuasaan Kekaisaran Romawi Barat di bawah prakarsa raja Charlemagne pada abad 5 hingga munculnya monarki-monarki nasional, dimulainya penjelajahan samudra, kebangkitan humanisme, serta Reformasi Protestan dengan dimulainya renaisans pada tahun 1517.

Pemaparan di video ini dihantarkan dalam bentuk animasi menarik. Tonton videonya di bawah:



Demikianlah Artikel Melihat Berbagai Senjata dari Abad Pertengahan

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Melihat Berbagai Senjata dari Abad Pertengahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/melihat-berbagai-senjata-dari-abad.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Melihat Berbagai Senjata dari Abad Pertengahan"

Posting Komentar