z

MatahariStore Rambah Pasar Digital

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul MatahariStore Rambah Pasar Digital, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


MatahariStore Rambah Pasar Digital

MatahariStore Rambah Pasar Digital

INILAHCOM, Jakarta - PT Matahari Departemen Store Tbk. (LPPF) baru saja meluncurkan MatahariStore.com sebagai versi digital dari ritel perusahaan.

Director of Merchandising and Marketing Matahari Department Store Christian Kurnia mengungkapkan peluncuran MatahariStore.com ini akan menjadi perpanjangan tangan berkode LPPF, khususnya dalam bidang fesyen.

"Kami telah mengadakan studi, dan ternyata dibutuhkan lebih dari 400 gerai fisik Matahari Department Store di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (9/11/2016).

Christian menuturkan karena keterbatasan infrastruktur mall dan sumber daya, maka saat ini emiten bersandi saham LPPF ini hanya memiliki 148 gerai di Indonesia.

Menurutnya, upaya menyeluruh dari toko ritel, aplikasi mobile dan melalui mataharistore.com maka pihaknya optimis akan menjadi pemain ritel omni-channel.

Pengoperasian sehari-hari MatahariStore.com akan berpijak pada teknologi dan infrastruktur yang telah dimiliki oleh MatahariMall.com, perusahaan eCommerce besutan Lippo Group yang diluncurkan pada tahun 2015.

Alur transaksi yang terjadi dalam MatahariStore.com akan ditangani oleh MatahariMall.com, mulai dari konten/tampilan produk, pembayaran produk, hingga ke pembayaran dan pengiriman barang.



Demikianlah Artikel MatahariStore Rambah Pasar Digital

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel MatahariStore Rambah Pasar Digital dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/mataharistore-rambah-pasar-digital.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "MatahariStore Rambah Pasar Digital"

Posting Komentar