z

Jadwal Rilis Galaxy S8 Ditunda Hingga April 2017?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Jadwal Rilis Galaxy S8 Ditunda Hingga April 2017?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Jadwal Rilis Galaxy S8 Ditunda Hingga April 2017?

Jadwal Rilis Galaxy S8 Ditunda Hingga April 2017?

INILAHCOM, Seoul - Sebuah rumor terbaru mengenai flagship smartphone Samsung generasi berikutnya, yakni Galaxy S8 kembali menyeruak. Kini dikabarkan peluncuran Galaxy S8 akan mundur hingga April 2017 agar lebih baik dan aman.

Samsung disebut-sebut telah memesan gelombang pertama bagian smartphone itu pada Januari mendatang untuk membuat prototipe pertama dan mengetes perangkat tersebut.

Para pemasok bersiap menerima pesanan bagian-bagian smartphone itu dalam jumlah lebih besar pada Februari karena beberapa unit harus diperbaiki saat uji coba.

Lalu, pada Maret, produksi massal akan mulai, bila handset itu akan diluncurkan pada April.

Samsung belum mengetahui mengapa baterai Galaxy Note 7 tidak bagus sehingga jelas mengapa peluncuran Galaxy S8 mundur. Perusahaan tersebut perlu memastikan Galaxy S8 sempurna.

Rumor sebelumnya menyebut layar Galaxy S8 akan memiliki ukuran 5,1 inci dengan resolusi Quad-HD 1140p. Smartphone ini disebut memiliki dual kamera beresolusi 12MP dan 13MP.

Kabar mengenai spesifikasi kamera masih beragam, ada yang disebut memakai sensor kedua agar lebih dalam (HTC, ZTE), atau menambah sensor monokrom untuk memperbaiki cahaya redup (Huawei, Xiaomi) atau dengan fitur beberapa focal length (LG, Apple), demikian lansir GSM Arena.



Demikianlah Artikel Jadwal Rilis Galaxy S8 Ditunda Hingga April 2017?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Jadwal Rilis Galaxy S8 Ditunda Hingga April 2017? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/jadwal-rilis-galaxy-s8-ditunda-hingga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Jadwal Rilis Galaxy S8 Ditunda Hingga April 2017?"

Posting Komentar