z

iPhone 8 Bakal Disematkan Kamera 3D besutan LG?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul iPhone 8 Bakal Disematkan Kamera 3D besutan LG?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


iPhone 8 Bakal Disematkan Kamera 3D besutan LG?

iPhone 8 Bakal Disematkan Kamera 3D besutan LG?

INILAHCOM, Seoul - Laporan terbaru mengungkapkan bahwa kini Apple tengah menjalin kerja sama dengan LG Innotek Co Ltd untuk pengembangan lensa 3D pada iPhone selanjutnya.

Menurut laporan Economic Daily, kamera iPhone 8 akan dipasok oleh LG Innotek yang saat ini memasok kamera untuk iPhone 7 dan nantinya Apple akan mengembangkan modul kamera smartphone yang mendukung fotografi 3D yang akan ditempatkan pada iPhone masa depan

Pengadaan modul kamera untuk rangkaian 3D ini sendiri mungkin ada hubungannya dengan teknologi yang diperoleh perusahaan ketika membeli LinX sebesar US$20 juta atau sekitar Rp270 miliar pada tahun lalu.

Mengutip Ubergizmo, CEO Apple Tim Cook telah menyebutkan sebelumnya bahwa Augmented Reality (AR) adalah perbatasan sempurna berikutnya dalam mobile imaging dan pengalaman pengguna.

Sehingga semoga saja kita akan melihat hasil pemetaan 3D yang diduga berasal dari unit kamera LG tak lama setelah model iPhone berikutnya hadir.

 



Demikianlah Artikel iPhone 8 Bakal Disematkan Kamera 3D besutan LG?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel iPhone 8 Bakal Disematkan Kamera 3D besutan LG? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/iphone-8-bakal-disematkan-kamera-3d.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "iPhone 8 Bakal Disematkan Kamera 3D besutan LG?"

Posting Komentar