z

Investasi US$195 Juta, Ford Bangun R&D di India

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Investasi US$195 Juta, Ford Bangun R&D di India, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Investasi US$195 Juta, Ford Bangun R&D di India

Investasi US$195 Juta, Ford Bangun R&D di India

INILAHCOM, New Delhi - Ford Motor mengumumkan bakal menginvestasikan dana senilai 13 milliar rupee atau sekitar Rp2,5 triliun untuk membangun pusat pengembangan teknologi dan bisnis (R&D) di India.

Reuters melaporkan lokasi pusat pengembangan teknologi, desain mobilitas dan memberikan layanan bisnis tersebut berada di Chennai, India.

Produsen mobil asal AS itu menyatakan pusat pengembangan tersebut akan melayani produksi bagi pasar India dan beberapa pasar lainnya di dunia.

Dengan besaran investasi itu, Ford membuka lapangan kerja baru bagi 3.000 orang pekerja dalam lima tahun ini. Dalam tahap konstruksi, Ford telah mempekerjakan sekitar 12 ribu orang.

Kelak, pusat pengembangan teknologi Chennai itu mempunyai fasilitas meliputi tes laboratorium untuk kendaraan masa depan. Tak hanya itu, pada pusat pengembangan itupun akan dipekerjakan para ahli teknologi informasi.

Pusat baru tersebut juga akan mencakup tim bekerja pada analisis keuangan canggih dan analisis data masa depan.



Demikianlah Artikel Investasi US$195 Juta, Ford Bangun R&D di India

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Investasi US$195 Juta, Ford Bangun R&D di India dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/investasi-us195-juta-ford-bangun-r-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Investasi US$195 Juta, Ford Bangun R&D di India"

Posting Komentar