z

Ini Dampak Ketika Menggunakan Obat Palsu

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Ini Dampak Ketika Menggunakan Obat Palsu, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Ini Dampak Ketika Menggunakan Obat Palsu

Ini Dampak Ketika Menggunakan Obat Palsu

INILAHCOM, Jakarta - Obat ilegal termasuk obat palsu tidak terjamin keamanannya. Lantas, apa saja dampak ketika menggunakan obat palsu?

Menurut Dra. Purnamasari, Apt, MKM ka. sub Dit Inspeksi dan distribusi obat, ada beberapa dampak yang dirasakan tubuh ketika konsumsi obat palsu. Obat palsu dapat membahayakan kesehatan apalagi jika dikonsumsi terus menerus.

"Bukan kesembuhan yang didapat, melainkan penyakit bertambah parah atau bahkan menimbulkan kematian," kata  Dra. Purnamasari, Apt, MKM ka. sub Dit Inspeksi dan distribusi obat saat ditemui di acara Pfizer Press CircleJournalist Class, Jakarta, baru - baru ini.

Berikut adalah dampak menggunakan obat palsu.

1. Kondisi tubuh tidak membaik

2. Pasien bertambah parah   

3. Terjadi komplikasi penyakit atau kerusakan organ tubuh.

4. Biaya pengobatan menjadi lebih tinggi, dan

5. Dapat berakibat kematian.



Demikianlah Artikel Ini Dampak Ketika Menggunakan Obat Palsu

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Ini Dampak Ketika Menggunakan Obat Palsu dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/ini-dampak-ketika-menggunakan-obat-palsu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Ini Dampak Ketika Menggunakan Obat Palsu"

Posting Komentar