z

IMOS MotoFest 2016 Berlangsung Meriah

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul IMOS MotoFest 2016 Berlangsung Meriah, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


IMOS MotoFest 2016 Berlangsung Meriah

IMOS MotoFest 2016 Berlangsung Meriah

INILAHCOM, Jakarta - Bertepatan dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS 2016), Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) juga mengundang komunitas pecinta sepeda motor untuk hadir pada acara IMOS MotoFest 2016.

Pada acara ini, API Events selaku organizer IMOS 2016 bekerja sama dengan OtoRider.com mempersembahkan IMOS MotoFest 2016 pada Sabtu dan Minggu, 5-6 November 2016.

Bertempat pada area outdoor tepat di depan Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, IMOS MotoFest 2016 terbuka untuk semua klub atau komunitas yang terafiliasi pada APM (Agen Pemegang Merek) anggota AISI maupun non-AISI.

"Kami mengundang lebih dari 70 komunitas sepeda motor nasional untuk datang ke gathering IMOS MotoFest 2016 ini," ujar Sri Vista Limbong, Direktur Amara Pameran Internasional (API).

Sebelum mengikuti acara MotoFest, penyelenggara mengajak komunitas untuk melakukan 'Jamboride' atau riding bareng menuju lokasi pameran. Kegiatan touring memang sangat identik dengan komunitas sepeda motor.

Jamboride pada Sabtu (5/11/2016) diikuti oleh sekitar 40 komunitas roda dua dari berbagai merek termasuk Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS, dan KTM.

Mulai dari pukul 08.00 WIB, sekitar 200 peserta Jamboride berkumpul di area patung Panahan Senayan untuk melakukan touring skala mini yang akan menempuh jarak sekitar 15 kilometer di dalam kota hingga akhirnya tiba di arena IMOS 2016 di JCC Senayan.



Tak hanya hadir untuk meramaikan IMOS 2016, seluruh komunitas undangan MotoFest 2016 pun bisa berpartisipasi pada berbagai sajian menarik, seperti menikmati sajian custom bike karya builder putra bangsa pada area MotoCustom.

Ada empat builder yang sedang naik daun hadir di arena MotoCustom, yaitu Circus Local Custom, Brenkstyle, Triple C, dan R Garage.

Ada juga beragam produk aftermarket menarik pada MotoBazaar. Pertamina pun menghadirkan pelumas Pertamina Enduro dan kesempatan ganti oli dengan promo khusus sepanjang IMOS MotoFest 2016. Kratingdaeng juga hadir sebagai official drink kumpul komunitas ini.

Astra Otoparts menawarkan program khusus untuk pembelian ban Aspira Premio dan Pirelli. Kemudian Pitstop menyuguhkan beberapa perlengkapan berkendara dan perawatan motor. Tak ketinggalan Ohlins, sistem suspensi ternama juga hadir dan siap melelang sokbrekernya.

Hadir pula beragam acara seru, seperti deklarasi klub baru, games drag-rong, slow race, dan tarik tambang yang melibatkan komunitas. Ada juga photo contest pada wall of fame.

"Semua games akan disertai hadiah-hadiah menarik. Komunitas yang kami undang pun bisa dapat kesempatan untuk menyaksikan IMOS 2016 langsung," ujar Hieronimus 'Manut' Girindra, Pemimpin Redaksi OtoRider.com.

"Kami sangat senang melihat tingginya antusiasme para komunitas motor untuk berpartisipasi di ajang MotoFest 2016 ini. Tidak hanya menjadi ajang bertemu sesama penggila roda dua, MotoFest 2016 ini makin mempererat persaudaraan di antara komunitas," imbuhnya.

Hari Minggu ini (6/11/2016) merupakan hari terakhir gelaran IMOS 2016. Pameran ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp20.000.



Demikianlah Artikel IMOS MotoFest 2016 Berlangsung Meriah

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel IMOS MotoFest 2016 Berlangsung Meriah dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/imos-motofest-2016-berlangsung-meriah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "IMOS MotoFest 2016 Berlangsung Meriah"

Posting Komentar