z

Honda Racing Indonesia Targetkan Juara Umum

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Honda Racing Indonesia Targetkan Juara Umum, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Honda Racing Indonesia Targetkan Juara Umum

Honda Racing Indonesia Targetkan Juara Umum

INILAHCOM, Jakarta - Tim balap Honda Racing Indonesia targetkan meraih gelar juara umum di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 11 dan Indonesian Touring Car Championship (ITCC) 2016 yang akan memasuki putaran terakhir pada hari Minggu, 13 November 2016, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada ajang HJSC 11, Tim Honda Racing Indonesia lewat pembalap andalannya Rio SB telah berhasil mengumpulkan empat kemenangan di putaran kedua hingga putaran kelima. Rio SB yang membalap di HJSC 11 untuk kelas Master telah mengkoleksi 70 poin hingga putaran kelima lalu.

Rio SB unggul tujuh poin dari Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team yang di berada di posisi kedua. Posisi ketiga ditempati oleh Andrew Haryanto juga dari Honda Bandung Center Racing Team dengan 47 poin.

Sementara di kelas Rising Star HJSC 11, Yulianto Adi dari Jakarta Racing.com berhasil menempati puncak klasemen sementara dengan 61 poin. Sementara rekan setimnya, Sendi Setiawan berada di posisi kedua dengan 57 poin. Sedangkan Ahmad Fadilah Alam dari Jakarta Ban Motorsport menempati urutan ketiga dengan 34 poin.

Adapun di kelas Promotion, Hendra Bonank dari tim G.O.T Speed berhasil mengumpulkan lima kemenangan dengan total 75 poin unggul dari Hendra Widjanarko dari Speedsport di posisi kedua dengan koleksi 53 poin dan Asrul Mubin dari RHU Autosport Makassar di tempat ketiga.

Pada tempat dan waktu yang sama juga akan digelar putaran terakhir ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 4 yang juga tidak kalah seru, selalu diwarnai persaingan para pembalap muda. Di HBSC 4 kelas 1.300cc, Luckas Dwinanda (Privateer) dan M. Ferrel Fadhil (Privateer) akan memperebutkan gelar juara karena keduanya hanya berselisih satu poin saja.

Sementara itu, di kelas HBSC 1.200cc, Sektiyo Hamiseno (Dax Racing) masih memegang klasemen sementara hingga putaran kelima lalu dengan total 54 poin. Ahmad Avila (Privateer) berada di tempat kedua dengan 40 poin dan HM Kurdi (Privateer) di tempat ketiga dengan 39 poin.

"Para pembalap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge telah memperlihatkan performa terbaiknya sepanjang lima putaran musim ini. Para pembalap akan memastikan gelar juara di putaran terakhir ini," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Selain ajang balap HJSC 11 dan HBSC 4, akan digelar juga putaran terakhir dari ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Touring Car Championship (ITCC) 2016. Tim Honda Racing Indonesia dengan mobil All New Honda Jazz dan pembalap andalannya, yaitu Alvin Bahar yang turun membalap di kelas 1.600 Max.

Rio SB di kelas 1.500 juga akan kembali turun dan memastikan gelar juara nasional baik dari kategori pembalap maupun konstruktor.

Pada putaran kelima lalu Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) yang mengendarai All New Honda Jazz berhasil memastikan diri menjadi juara nasional di kelas 1.600 Max, setelah menjuarai putaran kelima dengan total 75 poin unggul dari pembalap lainnya, Yogie Primantoro, yang juga mengendarai mobil Honda Jazz dengan 24 poin dan pembalap Toyota Team Indonesia, Haridarma Manoppo, di posisi ketiga dengan 22 poin.

Sementara di kelas 1500, Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil mengumpulkan 50 poin unggul dari pesaing terdekatnya, Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team), dengan selisih satu poin hingga putaran kelima lalu. Posisi ketiga ditempati oleh Andrew Haryanto (Honda Bandung Center Racing Team) dengan 49 poin.



Demikianlah Artikel Honda Racing Indonesia Targetkan Juara Umum

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Honda Racing Indonesia Targetkan Juara Umum dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/honda-racing-indonesia-targetkan-juara.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Honda Racing Indonesia Targetkan Juara Umum"

Posting Komentar