z

Hari Belanja China, Xiaomi Diskon Redmi Note 3

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Hari Belanja China, Xiaomi Diskon Redmi Note 3, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Hari Belanja China, Xiaomi Diskon Redmi Note 3

Hari Belanja China, Xiaomi Diskon Redmi Note 3

INILAHCOM, Beijing - Menyambut Hari Belanja China yang digelar pada 11 November 2016, Xiaomi memberikan potongan harga khusus untuk berbagai produk besutan mereka, termasuk Redmi Note 3.

XiaomiToday menyebut bahwa Redmi Note 3 akan mendapatkan diskon sebesar 100 yuan. Sehingga para peminat bisa memboyong smartphone ini dengan harga 699 yuan atau sekitar Rp1,3 juta.

Harga ini berlaku untuk varian Redmi Note 3 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB saja. Sementara diskon untuk model Redmi Note 3 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB masih belum diketahui.



Penawaran ini jelas bakal lebih menarik ketimbang Redmi 4, mengingat Redmi Note 3 memiliki kamera yang lebih baik, dukungan jaringan seluler yang lebih banyak, juga layar dengan tingkat resolusi Full-HD.

Sayangnya, promo ini cuma berlaku untuk para pelanggan di China saja, dan para reseller kemungkinan bakal segera memborongnya begitu promo dimulai.



Demikianlah Artikel Hari Belanja China, Xiaomi Diskon Redmi Note 3

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Hari Belanja China, Xiaomi Diskon Redmi Note 3 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/hari-belanja-china-xiaomi-diskon-redmi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Hari Belanja China, Xiaomi Diskon Redmi Note 3"

Posting Komentar