z

Google Perbarui Layanan Google Earth Timelapse

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Google Perbarui Layanan Google Earth Timelapse, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Google Perbarui Layanan Google Earth Timelapse

Google Perbarui Layanan Google Earth Timelapse

INILAHCOM, San Francisco - Raksasa internet Google baru-baru ini mengenalkan pembaruan pada Google Earth Timelapse, sebuah layanan yang menyajikan gambar komprehensif mengenai perubahan permukaan Bumi.

Google telah menambahkan pembaruan besar pada Timelapse, dengan menambahkan gambar permukaan Bumi dari tahun ke tahun, termasuk data baru dalam jumlah petabyte, dan tampilan yang lebih tajam.

Dengan pembaruan itu, Anda kini bisa melihat gambar permukaan Bumi secara historis, bahkan dari tahun 1984 hingga 2016, demikian menurut Manajer Program Google Earth Engine Chris Herwig dalam pernyataannya di blog resmi Google.

Menggunakan teknik yang sama pada peningkatan Google Maps dan Google Earth pada Juni lalu, Timelapse baru ini mengenalkan tampilan yang lebih tajam dari permukaan Planet Bumi, dengan warna yang sesungguhnya.

Anda sekarang bisa melihat lebih banyak hal, termasuk pergerakan es di Antartika, pertumbuhan urban, perubahan hutan, dan pembangunan infrastruktur di satu lokasi atau negara, termasuk situs tambang emas Grasberg milik Freeport di Papua.

Google telah menambahkan jutaan gambar pencintraan satelit melalui Lansat Global Archive Consolidation Program, juga gambar-gambar baru dari dua satelit yakni Landsat 8 dan Sentinel-2.







Untuk video-video lainnya, Anda dapat langsung lihat di tautan berikut ini. [ikh]



Demikianlah Artikel Google Perbarui Layanan Google Earth Timelapse

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Google Perbarui Layanan Google Earth Timelapse dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/google-perbarui-layanan-google-earth.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Google Perbarui Layanan Google Earth Timelapse"

Posting Komentar