z

GM Tingkatkan Produksi Mobil Listrik di AS

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul GM Tingkatkan Produksi Mobil Listrik di AS, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


GM Tingkatkan Produksi Mobil Listrik di AS

GM Tingkatkan Produksi Mobil Listrik di AS

INILAHCOM, Detroit - Awal bulan ini General Motors Co meningkatkan produksi mobil listrik Chevrolet Bolt di sebuah pabrik di utara Detroit, AS.

Hal tersebut menandakan GM akan menjadi yang pertama untuk menawarkan mobil listrik dengan jarak tempuh lebih dari 200 mil dengan sekali pengisian baterai yang dibanderol dengan harga kurang dari US$40.000 di luar kredit pajak.

Dengan demikian persaingan di mobil listrik semakin ketat karana pembuat mobil listrik Tesla menyatakan akan pula mengeluarkan Model 3 tahun depan.

Chevrolet Bolt dan Tesla Model 3 merupakan strategi untuk mendorong kendaraan listrik ke dalam arus utama pasar otomotif di AS.

Chief Executive Tesla Elon Musk mengatakan bahw aperusahaannya akan memproduksi 500.000 unit sedan Model 3 dalam satu tahun. Prototipe Tesla Model 3 dirancang untuk bersaing dengan sedan mewah asal Jerman seperti Audi A3 atau A4.

Musk mengatakan hampir 400.000 orang telah memesan Model 3. Semenatara itu, GM mengambil pendekatan yang lebih hati-hati.

Bolt dibanderol sekitar US$37.495, dengan kisaran kemampuan jarak tempuh 238-mil. Bolt merupakan mobil hatchback, demikian lansir Reuters.



Demikianlah Artikel GM Tingkatkan Produksi Mobil Listrik di AS

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel GM Tingkatkan Produksi Mobil Listrik di AS dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/gm-tingkatkan-produksi-mobil-listrik-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "GM Tingkatkan Produksi Mobil Listrik di AS"

Posting Komentar