z

Galaxy S8 Adopsi Layar 2K dengan Asisten Virtual?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Galaxy S8 Adopsi Layar 2K dengan Asisten Virtual?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Galaxy S8 Adopsi Layar 2K dengan Asisten Virtual?

Galaxy S8 Adopsi Layar 2K dengan Asisten Virtual?

INILAHCOM, Seoul - Tak ingin membuang-buang kesempatan untuk kembali bersinar, Samsung bakal mempersiapkan Galaxy S8 dengan lebih serius. Dalam rumor terbaru yang dirilis di Weibo, raksasa teknologi Korea Selatan tersebut bakal menggunakan layar dengan resolusi 2K.

Rumor ini tentunya bertentangan dengan laporan lain yang menyebutkan bahwa Samsung akan menggunakan layar Ultra-HD agar para pengguna lebih puas saat menggunakannya bersama dengan perangkat VR.

Bila Samsung memakai teknologi layar 2K, dikhawatirkan baterai Galaxy S8 bakal sangat boros. Selain itu, harus diingat pula bahwa matinya Galaxy Note 7 adalah gara-gara baterai.

Laporan lain menyebutkan bahwa tidak ada satu pun vendor komponen yang menerima orderan untuk tombol Home. Tampaknya Samsung bakal menggunakan layar all-glass dengan dilengkapi sensor sidik jari ultrasonik dari Qualcomm yang ditanamkan pada layar depan.

Samsung Galaxy S8 juga dirumorkan akan hadir dengan beberapa fitur baru, termasuk asisten digital AI (kecerdasan buatan) baru.

Namun semua itu masih sekadar rumor saja. Jalan masih panjang untuk membuktikan apakah Samsung benar-benar melakukan langkah tersebut atau tidak.

Rencananya Samsung bakal meluncurkan ponsel premium generasi terbarunya tersebut pada 28 Februari tahun depan.

Mari kita tunggu saja berita kelanjutannya.



Demikianlah Artikel Galaxy S8 Adopsi Layar 2K dengan Asisten Virtual?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Galaxy S8 Adopsi Layar 2K dengan Asisten Virtual? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/galaxy-s8-adopsi-layar-2k-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Galaxy S8 Adopsi Layar 2K dengan Asisten Virtual?"

Posting Komentar