z

Galaxy C7 Pro Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasinya

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Galaxy C7 Pro Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasinya, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Galaxy C7 Pro Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasinya

Galaxy C7 Pro Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasinya

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sempat muncul di Geekbench, kini giliran AnTuTu yang mencatat kehadiran Samsung Galaxy C7 Pro yang mengungkap lebih banyak informasi tentang spesifikasinya.

AnTuTu mencatat bahwa Galaxy C7 Pro bakal menggunakan display Full-HD 1080p berukuran 5,7 inci, dan fitur andalannya adalah kamera 16MP di bagian depan maupun belakang.

Spesifikasi yang telah terungkap sebelumnya seperti chipset Snapdragon 626, RAM 4GB, memori internal 64GB, serta penggunaan sistem operasi Android 6.0.1 kembali dipertegas melalui data baru dari AnTuTu.

Galaxy C7 Pro kabarnya bakal diumumkan pada Desember mendatang bersamaan dengan perilisan Galaxy C5 Pro.



Demikianlah Artikel Galaxy C7 Pro Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasinya

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Galaxy C7 Pro Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasinya dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/galaxy-c7-pro-muncul-di-antutu-ini.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Galaxy C7 Pro Muncul di AnTuTu, Ini Spesifikasinya"

Posting Komentar