z

Future Print Indonesia Siap Hadir di 2018

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Future Print Indonesia Siap Hadir di 2018, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Future Print Indonesia Siap Hadir di 2018

Future Print Indonesia Siap Hadir di 2018

INILAHCOM, Jakarta - Industri printing Indonesia diperkirakan akan tumbuh mencapai US$9,1 miliar di tahun 2017. Sebagai negara dengan populasi terbesar keempat di dunia dengan lebih dari 253 juta penduduk, Indonesia dianggap sebagai negara yang tepat untuk masuk ke pasar Asia Tenggara yang saat ini sedang tumbuh dan sangat menggeliat.
 
Sejalan dengan ini, industri printing Asia Pacific dan Australia diproyeksi bernilai sebesar US$436 miliar. Hal tersebut membuka kesempatan bagi masyarakat Internasional untuk masuk ke pasar industri printing Indonesia dan Asia Tenggara yang tumbuh dengan sangat cepat.

Melihat peluang ini, sebuah pameran baru dengan konsep Business-to-Business yaitu Future Print Indonesia akan hadir di tahun 2018.

Berbeda dengan pameran sejenis lainnya, Future Print Indonesia merupakan merupakan satu-satunya pameran dagang di Indonesia yang fokus pada Package Printing/ Flexible Packaging/ Cartons & Labels. Point of Sales (POS) dan Functional Printing Solutions
 
Future Print Indonesia akan membuka peluang luas bagi pemain utama di industri printing untuk bertemu dengan calon pembeli (buyer) yang berasal dari Asia Tenggara yang merupakan area dengan  pertumbuhan pasar industri printing tercepat di dunia.

Dengan lebih dari 15,000 target pengunjung (buyers) dari seluruh Indonesia, Asia Tenggara dan Australia, event ini akan menjadi ajang yang tepat untuk mencari produk-produk inovatif terbaru dan mengetahui perkembangan terkini seputar Industri printing secara global.
 
Future Print Indonesia merupakan kolaborasi antara dua kekuatan lokal dan internasional yaitu Nine Events Indonesia yang memiliki pengalaman di industri MICE & printing lokal bekerjasama dengan Tarsus Group UK yang merupakan global leader dengan portofolio sebagai pelaksana pameran Industri Label terbesar di dunia yaitu Label Expo Series.

Tarsus Group juga memiliki sejumlah portofolio pameran sejenis lainnya yaitu Signs Show Turkey dan Gulf Print & Pack di Dubai. Selain itu, Tarsus Group memiliki sejumlah media terkait industri printing diantaranya Lables and Labelling, Package Print World dan distribusi newsletter secara global.

Tentang Future Print Indonesia 2018:
- Tanggal: 8-10 Maret 2018
- Tempat: Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan
- Penyelenggara: Tarsus Group UK & Nine Events Indonesia
 
Program Pendukung:
- Paviliun 3D Printing
- Innovative Global Match Making Program yang akan mempertemukan peserta dengan calon pembelinya secara langsung.
- Seminar dan studi kasus mengenai solusi printing di masa depan termasuk mengenai produksi sektor mesin pembuat karton.



Demikianlah Artikel Future Print Indonesia Siap Hadir di 2018

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Future Print Indonesia Siap Hadir di 2018 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/future-print-indonesia-siap-hadir-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Future Print Indonesia Siap Hadir di 2018"

Posting Komentar