z

Dua Smartphone HTC Terbaru Meluncur 11 November?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Dua Smartphone HTC Terbaru Meluncur 11 November?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Dua Smartphone HTC Terbaru Meluncur 11 November?

Dua Smartphone HTC Terbaru Meluncur 11 November?

INILAHCOM, New York - Setelah merilis Desire 16 beberapa waktu lalu, kini HTC sedang menyiapkan generasi penerusnya yakni Desire 17. HTC Desire 17 sendiri mengusung layar 5 inci beresolusi HD 1280 x 720p.

PhoneArena melaporkan, HTC Desire kemungkinan bakal meluncur berbarengan dengan HTC Bolt pada 11 November mendatang di AS.

Pada sektor dapur pacunya, Desire 17 dipersenjatai chipset Snapdragon 210, RAM 1,5GB, memori internal 16GB, serta slot microSD yang punya kapasitas maksimal hingga 2TB.

Untuk fitur foto dan video, Desire 17 dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Bukan hanya itu saja, smartphone dengan kode nama Desire 530 ini ditenagai baterai berkapasitas 2.200 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0.1  Marshmallow yang dillapisi antarmuka Sense 8.0 UI.

HTC kabarnya akan menghadirkan dua segmen untuk Desire 17 ini yakni mid-range dan low-end. HTC Desire 17 akan diluncurkan di AS pada tanggal 11 November mendatang dengan harga Rp2,1 juta.



Demikianlah Artikel Dua Smartphone HTC Terbaru Meluncur 11 November?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Dua Smartphone HTC Terbaru Meluncur 11 November? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/dua-smartphone-htc-terbaru-meluncur-11.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Dua Smartphone HTC Terbaru Meluncur 11 November?"

Posting Komentar