z

DroneGun, Senjata Anti-Drone yang Paling Efektif

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul DroneGun, Senjata Anti-Drone yang Paling Efektif, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


DroneGun, Senjata Anti-Drone yang Paling Efektif

DroneGun, Senjata Anti-Drone yang Paling Efektif

INILAHCOM, Jakarta - Semakin banyak drone untuk kepentingan jahat yang dibuat, semakin pula banyak senjata anti-drone yang ditawarkan. Contohnya seperti yang satu ini.

DroneGun adalah sebuah senjata taktis yang mungkin paling efektif untuk menangkal drone jahat.

DroneGun tidak menjatuhkan drone, melainkan mampu memutus/memblokir sinyal komunikasi drone ke operatornya. Hal ini dilakukan mengingat sudah banyak drone yang memiliki kemampuan tahan banting jika jatuh, atau memiliki kemampuan mendarat darurat.



Dengan ini pengguna cukup mengarahkan DroneGun ke sasaran, tanpa harus menembakkan apapun. Jarak 'tembakan' anti sinyal dari DroneGun pun cukup jauh, yakni hingga 2 kilometer.

Simak detail dari DroneGun di tautan ini. Saksikan juga video demonya di bawah:



Demikianlah Artikel DroneGun, Senjata Anti-Drone yang Paling Efektif

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel DroneGun, Senjata Anti-Drone yang Paling Efektif dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/dronegun-senjata-anti-drone-yang-paling.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "DroneGun, Senjata Anti-Drone yang Paling Efektif"

Posting Komentar