z

Daihatsu Gelar Final Sirion Dress Up Challenge

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Daihatsu Gelar Final Sirion Dress Up Challenge, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Daihatsu Gelar Final Sirion Dress Up Challenge

Daihatsu Gelar Final Sirion Dress Up Challenge

INILAHCOM, Jakarta - Setelah melewati 18 kota, akhirnya Sirion Dress Up Challenge 2016 sampai ke babak final yang digelar pada akhir pekan kemarin di Jakarta.

Sejak Maret hingga November 2016, ajang modifikasi Daihatsu Sirion tahun ini total menjaring 166 peserta dari 19 kota penyelenggara. Adapun kota-kota itu adalah Surabaya, Denpasar,  Jember, Semarang, Lampung, Tangerang, Cirebon, Solo, Medan, Yogyakarta, Manado, Mataram, Malang, Balikpapan, Bandung, Palembang, Bogor, Padang, dan Jakarta.

Grand Final Sirion Dress Up Challenge 2016 digelar Sabtu-Minggu, 26-27 November 2016, di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, dengan diikuti oleh 33 unit Sirion peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi dari berbagai kota penyelenggara.

Untuk gelaran tahun ini, Sirion Dress Up Challenge dibagi menjadi tujuh kategori penilaian, yaitu overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, dan car audio & video.

Kategori overall presentation menilai display mobil, tema yang diusung, dan penampilan secara keseluruhan. Kategori exterior dinilai dari aspek finishing, keunikan desain keseluruhan dan kebersihan. Kategori paint dinilai dari keunikan dan orisinalitas dalam pengecetan serta kebersihan.

Sedangkan kategori engine dinilai berdasarkan performa dan kebersihan mesin serta keunikan aksesoris yang digunakan. Kategori undercarriage, dilihat dari kebersihan, keamanan, fungsionalitas dan keunikan bagian bawah mobil (ban, rem, suspensi, dll).

Adapun kategori interior, penilaian dilihat dari finishing, kebersihan, fungsionalitas, dan keunikan materi yang digunakan. Kategori terakhir adalah car audio & video, dilihat dari aspek performa, kerapihan instalasi, serta keunikan bentuk yang ditampilkan.

Empat peserta dengan nilai akumulasi tertinggi mendapatkan hadiah utama berupa perjalanan ke Tokyo Auto Salon 2017.

"Ajang ini, memberikan wadah bagi anak-anak muda yang suka berkreasi dan narsis. Ini, menunjukkan Sirion jadi kendaraan yang mudah dimodifilasi, serta menguatkan brand image Sirion itu sendiri," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM).



Grand Final Sirion Dress Up Challenge 2016 juga dimeriahkan oleh ajang Sirion Slalom Time Battle. Ini merupakan ajang fun slalom bagi komunitas Sirion dan akan dipilih waktu tercepat bagi para peserta yang terbagi dalam kategori transmisi otomatis, transmisi manual, dan kategori umum.

Tujuh peserta dengan catatan waktu terbaik memperoleh hadiah perjalanan ke Kuala Lumpur untuk melakukan meet up serta gathering dengan komunitas Perodua Myvi, 'kembaran' Daihatsu Sirion di Malaysia.

"Kami mengucapkan terimakasih atas respon yang baik dari masyarakat, khususnya kawula muda pengguna Sirion. Kiranya event ini mampu membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty yang mudah dimodifikasi. Sirion sangat cocok untuk Sahabat Muda Indonesia," ujar Supranoto Tirtodidjojo, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).



Demikianlah Artikel Daihatsu Gelar Final Sirion Dress Up Challenge

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Daihatsu Gelar Final Sirion Dress Up Challenge dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/daihatsu-gelar-final-sirion-dress-up.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Daihatsu Gelar Final Sirion Dress Up Challenge"

Posting Komentar