z

Apakah Kita Dapat Membuat 'Bumi Kedua'?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Apakah Kita Dapat Membuat 'Bumi Kedua'?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Apakah Kita Dapat Membuat 'Bumi Kedua'?

Apakah Kita Dapat Membuat 'Bumi Kedua'?

INILAHCOM, Jakarta - Mars diproyeksikan dapat ditinggali oleh manusia, tapi dengan catatan apabila dilakukan proses Terraform terlebih dahulu. Tapi apakah bisa?

Saluran LifeNoggin di YouTube melalui video terbaru unggahannya di YouTube coba menjelaskan bagaimana proses Terraform dapat membuat 'Bumi kedua' pada suatu planet agar bisa ditinggali oleh manusia.

Terraform (berarti membentuk Bumi) planet, bulan, atau struktur lainnya, adalah proses bersifat hipotesis yang mengubah atmosfer, temperatur, topografi permukaan atau ekologi menjadi mirip dengan Bumi sehingga dapat dihuni oleh manusia.

Istilah ini terkadang lebih digunakan sebagai sinonim ilmu rekayasa planet. Konsep terraform dikembangkan dari baik sains fiksi maupun sains aktual. Istilah ini ditemukan oleh Jack Williamson dalam kisah sains fiksi tahun 1942, Astounding Science Fiction, tetapi konsep aktual terraform mendahului kisah ini.

Tonton video penjelasannya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Apakah Kita Dapat Membuat 'Bumi Kedua'?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Apakah Kita Dapat Membuat 'Bumi Kedua'? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/apakah-kita-dapat-membuat-bumi-kedua.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Apakah Kita Dapat Membuat 'Bumi Kedua'?"

Posting Komentar