z

Apakah Anda Keturunan dari Neanderthal?

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Apakah Anda Keturunan dari Neanderthal?, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Apakah Anda Keturunan dari Neanderthal?

Apakah Anda Keturunan dari Neanderthal?

INILAHCOM, Jakarta - Menurut para ilmuwan, Neanderthal adalah sub-spesies manusia. Tapi apakah Anda semua memiliki garis keturunan dari Neanderthal?

Saluran RealLifeLore di YouTube melalui video terbaru unggahannya coba menjelaskan apakah manusia modern memiliki garis keturunan dari Neanderthal.

Neanderthal adalah anggota genus Homo yang telah punah dan berasal dari zaman Pleistosen. Spesimennya ditemukan di Eurasia, dari Eropa Barat hingga Asia Tengah dan Utara.

Spesies ini dinamakan Neandertal sesuai dengan lokasi tempat pertama kali ditemukan di Jerman, Neandertal atau Lembah Neander.

Neanderthal dapat diklasifikasikan sebagai subspesies manusia (Homo sapiens neanderthalensis) atau spesies yang berbeda (Homo neanderthalensis).

Jejak proto-Neanderthal pertama muncul di Eropa sekira 600.000 hingga 350.000 tahun yang lalu

Tonton video penjelasannya di bawah ini:



Demikianlah Artikel Apakah Anda Keturunan dari Neanderthal?

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Apakah Anda Keturunan dari Neanderthal? dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/apakah-anda-keturunan-dari-neanderthal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Apakah Anda Keturunan dari Neanderthal?"

Posting Komentar