z

Analis: Belum Ada iPhone SE Baru Hingga Maret 2017

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Analis: Belum Ada iPhone SE Baru Hingga Maret 2017, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Analis: Belum Ada iPhone SE Baru Hingga Maret 2017

Analis: Belum Ada iPhone SE Baru Hingga Maret 2017

INILAHCOM, San Francisco - Analis ternama dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memperkirakan bahwa Apple belum akan merilis perangkat update dari iPhone SE pada Maret 2017 mendatang.

iPhone SE adalah smartphone alternatif besutan Apple yang meluncur pada Maret lalu
. Handset ini hadir untuk memenuhi 'kerinduan' para fanboy pada perangkat iPhone dengan layar 4 inci.

Kuo menyebut, iPhone SE tampaknya tidak memiliki siklus rilis setahun sekali seperti produk smartphone lain pada umumnya. Oleh karena itu, kemungkinan besar Apple belum akan menghadirkan suksesornya pada kuartal pertama tahun depan.

Menurut Kuo, alasan di balik hal tersebut adalah karena Apple ingin lebih memaksimalkan pemasaran dari flagship mereka sebenarnya, yakni iPhone 7 dan iPhone 7S.

Meski demikian, masih ada kemungkinan bahwa generasi penerus iPhone SE akan dibuat oleh Apple setelah Maret 2017, namun tentunya dengan alasan yang sama ketika iPhone SE dihadirkan, yaitu kalau ada banyak yang menginginkannya.



Demikianlah Artikel Analis: Belum Ada iPhone SE Baru Hingga Maret 2017

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Analis: Belum Ada iPhone SE Baru Hingga Maret 2017 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/analis-belum-ada-iphone-se-baru-hingga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Analis: Belum Ada iPhone SE Baru Hingga Maret 2017"

Posting Komentar