z

Acer Indonesia Kembali Sabet Penghargaan ICSA 2016

Hallo sobat , selamat datang lagi di Semua Tentang Dunia, Kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul Acer Indonesia Kembali Sabet Penghargaan ICSA 2016, Semoga artikel ini selalu bermanfaat bagi anda pembaca setia blog saya .

lihat juga


Acer Indonesia Kembali Sabet Penghargaan ICSA 2016

Acer Indonesia Kembali Sabet Penghargaan ICSA 2016

INILAHCOPM, Jakarta - Acer Indonesia kembali meraih penghargaan untuk ke-9 kalinya secara berturut-turut di ajang Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016.

Penghargaan ini diberikan melalui survei yang dilakukan oleh SWA dan Frontier di enam kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan menyurvei lebih dari 100 total kategori produk.

Survei dilakukan kepada puluhan kategori produk antara lain consumer goods, food and beverages, farmasi, elektronik, hingga otomotif.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbert Ang mengatakan bahwa di tengah kompetisi yang ketat, mempertahankan kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan bukanlah pekerjaan yang mudah bagi sebuah merek.

"Karenanya dengan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, agresif melakukan inovasi, memberikan teknologi terkini, ditambah dengan layanan purna jual terbaik menjadi amunisi dan investasi kami untuk pelanggan," ujar Herbert dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Apresiasi yang diberikan merupakan modal utama untuk terus berkomitmen melakukan peningkatan terhadap produk dan layanan, tidak saja bagi pengguna individu, tapi juga korporasi," imbuhnya.

Komitmen dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan tidak hanya dihadirkan melalui produk dan teknologi yang lengkap, Acer juga memberikan layanan penjualan dan purna jual terbaik yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan pada saat memiliki, menggunakan, dan melakukan upgrade terhadap produk yang dimilikinya.

Untuk tahun ini, survei Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) yang dilakukan SWA bersama lembaga riset Frontier memasuki tahun ke-18.

Survei ICSA ini mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap sebuah produk dan jasa. Tingkat kepuasan terhadap merek ini dilihat berdasarkan 4 parameter, yaitu kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk/jasa atau Quality Satisfaction Score (QSS), kepuasan terhadap harga yang mereka bayar atau Value Satisfaction Score (VSS), keyakinan pelanggan bahwa merk yang digunakan adalah yang terbaik atau Perceived Best (PB), dan yang paling penting adalah pengukuran kemampuannya di masa yang akan datang atau Expectation Score (ES).

Acer Indonesia juga menempatkan komunikasi cepat dan respon tanggap dengan netizen di garda depan saluran digital. Interaksi dengan pelanggan sangat penting karena itu Acer merupakan brand IT pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan layanan customer service online selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Netizen dapat berbicara kapan pun melalui blog resmi acerid.com dan social media Acer di Facebook AcerIndonesia, Twitter @acerID, Instagram @AcerID, dan YouTube channel Acer Indonesia.

Penghargaan ICSA 2016 menambah sejumlah prestasi dari berbagai institusi yang berhasil diraih oleh Acer.

beberapa di antaranya adalah penghargaan Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras N Co Research, Brand of The Year 2015 dari World Branding Awards, Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 dan Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2015 untuk kategori Laptop and Notebook dari Marketeers Award, dan The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Social Bakers.



Demikianlah Artikel Acer Indonesia Kembali Sabet Penghargaan ICSA 2016

Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda sekalian. Terima kasih , sampai jumpa kembali

Anda sedang membaca artikel Acer Indonesia Kembali Sabet Penghargaan ICSA 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah https://infoduniahariini27.blogspot.com/2016/11/acer-indonesia-kembali-sabet.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda.

0 Response to "Acer Indonesia Kembali Sabet Penghargaan ICSA 2016"

Posting Komentar